News


Minggu, 10 Oktober 2010 - 12:04:06 WIB
NO Jason Bourne in The Bourne Legacy
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 4416 kali

Tony Gilroy, sutradara terpilih untuk lanjutan film Bourne, menjelaskan bahwa film Jason Bourne ini bukan remake atau sekuel atau apapun. Film ini berdiri sendiri, dan tidak ada pemeran pengganti untuk Matt Damon, karena Jason BOurne tidak muncul di film ini.

Pernyataan Gilroy ini diikuti dengan penjelasan screenplay dari BOurne Legacy. Meski judulnya diambil dari salah satu novel Bourne (namun bukan karya Ludlum), cerita film ini adalah original. Cerita dibangun berdasar event-event yang terjadi sepanjang trilogi Bourne sebelumnya.

Jadi ini adalah reaksi / efek dari kejadian yang terjadi di sekitar Bourne, yang memicu event lain dengan tokoh yang berbeda. Dengan kanvas yang dilebarkan, Gilroy mengatakan mereka membangun legenda baru dan konspirasi yang lebih lebar. Perubahan ini merubah, melanjutkan dan menjembatani kisah Jason Bourne.

Penonton akan disajikan cerita komplit, keutuhan cerita yang terjadi di luar kamera trilogi Bourne sebelumnya. Namun tetap dengan aksi dan aktivitas Bourne sebagai sentral dari segala kegiatan yang terjadi.

Cara Universal ini cukup unik, sebuah film tanpa tokoh utamanya hadir. Tokoh Jason Bourne ini mungkin hanya muncul sebagai suara atau nama yang disebutkan, tapi tidak muncul secara nyata di layar. Cara ini juga diperkirakan sebagai cara untuk menjaga apabila ada kemungkinan Matt Damon ingin kembali sebagai Jason Bourne


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.