News


Sabtu, 19 Oktober 2013 - 02:48:05 WIB
'The Walking Dead' Season 4 Tayang 20 Oktober di Indonesia!
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 5182 kali

Dalam rangka mendukung penayangan perdana salah satu serial televisi terbesar dan paling ditunggu tahun ini, FOX International Channels (FIC) telah mengatur penayangan untuk The Walking Dead Season 4 pada hari Minggu, 20 Oktober jam 21.00 WIB di Hong Kong, Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, PROC, Kamboja, Brunei, Makau, Filipina dan Vietnam. Di Indonesia, penayangan episode perdana akan dilakukan secara serentak di 5 saluran yaitu FOX Movies Premium, FOX, FOX Crime, FX dan STAR Chinese Movies

Sebagai tambahan, penggemar The Walking Dead di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia dan Thailand akan dapat menikmati episode pertama dari season 4 pada 24 jam setelah penayangan perdana di US, Hari Minggu, 13 Oktober. Penayangan episode perdana dari season 4 dapat dinikmati secara gratis melalui streaming untuk semua orang di wilayah Asia Tenggara dari 14 Oktober sampai 20 Oktober. Tayangan ini bisa diakses dengan  mengunjungi website FOX: www.foxmovieplay.com untuk menontonnya secara online, sementara pengguna tablet atau pengguna perangkat mobile dapat mengunduh FOX Movies Play app yang tersedia di iOS dan Android.

Pada bulan-bulan sejak berakhirnya musim ketiga dan pada saat para penggemar ditinggalkan terguncang dengan pertumpahan darah yang mengambil nyawa dari banyak tokoh awal serial ini, teori dan pertanyaan telah berkembang; akankah komunitas penjara bertahan tanpa kepemimpinan Rick? Apa yang telah direncanakan Gubernur untuk balas dendam kepara Rick dan grupnya yang selamat? Pertanyaan ini akhirnya akan terjawab pada episode perdana dari musim ke empat, diarahkan oleh veteran horror Greg Nicotero. Berlokasi di dalam dan di sekitar penjara, bersiaplah untuk masuk ke dunia dimana zombie lebih banyak dari manusia dan kali ini mereka menjadi ancaman yang lebih dari sebelumnya. Penonton akan mengetahui apa yang terjadi pada Rick pada saat dia berjuang menjadi dirinya kembali sementara Darryl bergumul atas kehilangannya akan saudara laki-lakinya dan juga diberikan kesempatan untuk menjadi pemimpin. Beberapa wajah baru juga akan muncul, beberapa dari mereka akan terasa familiar bagi penggemar novel grafisnya.

Penggemar The Walking Dead juga diajak untuk mengunduh aplikasi populer Dead Yourself App, yang sudah diunduh jutaan kali dengan lebih banyak lagi foto penggemar dari seluruh dunia. Aplikasi gratis ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah penampilan asli mereka menjadi salah satu zombie dengan hasil yang mencengangkan. Foto dapat diedit dengan aplikasi ini, mata, mulut dan properti zombie dari The Walking Dead, dapat ditambahkan, sebelum dibagikan di Facebook, Twitter dan di public walker photo gallery. The Dead Yourself App tersedia di i-phone, Android dan deadyourself.com.

Sejak FIC meluncurkan musim pertama The Walking Dead, serial ini telah memecahkan rekor dunia. TV berbayar pada saat ditayangkan. Tanggal 14 Oktober lalu, Penayangan episode perdana TWD S4 di AS meraih jumlah penonton paling banyak sepanjang sejarah untuk serial, yaitu 16,1 juta penonton. Di Asia, FIC memperluas promosi silangnya di beberapa channel untuk menjadikan penayangan serial ini sebagai salah satu penayangan perdana terbesar tahun ini.

The Walking Dead season 4 tayang perdana di:

FOX MOVIES PREMIUM, Minggu 20 Oktober jam 21.00 WIB


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.