News


Sabtu, 19 Oktober 2013 - 02:34:34 WIB
'The Raid 2: Berandal' Rilis Art Teaser Poster Perdana!
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 4155 kali

Sebuah film yang paling dinanti oleh sebagian besar penduduk Indonesia dan tentu, seantero dunia berkat kesuksesan film pertamanya, The Raid atau Serbuan Maut, sutradara Gareth Evans tampak mulai murah hati merilis materi-materi promosi The Raid 2: Berandal. Setelah pada pemutaran film You're Next di Blitzmegaplex bulan lalu terselip klip spesial mengenai karakter Hammer Girl dari The Raid 2: Berandal, beberapa jam yang lalu Todd Brown lewat situsnya Twitch Film merilis teaser art poster pertama dari film ini.

Dalam art teaser poster perdana dari The Raid 2: Berandal memperlihatkan jajaran karakter dalam film besutan sutradara Gareth Evans. Dengan mengusung taglilne: 'It's Not Over Yet', semua akan dibuat semakin penasaran dengan seluruh karakter yang tampil pada art teaser poster perdana itu.

Art teaser poster dari The Raid 2: Berandal sepenuhnya didisain oleh Omar Hauksson. Omar adalah penulis di Twitch Film sekaligus seorang graphic designer. Lewat akun twitternya (@Oswarez), Omar mengucapkan terima kasih untuk Gareth Evans dn XYZ Films atas kesempatannya terlibat dalam film The Raid 2: Berandal.

Dalam The Raid 2: Berandal, Rama (Iko Uwais) diceritakan terlibat lebih jauh dalam dunia korupsi seperti pada film pertamanya. Akan ada sangat banyak adegan kekerasan dalam sekuel The Raid ini. Selain Iko Uwais sebagai pemeran utama, The Raid 2: Berandal turut dibintangi oleh Julie Estelle, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Mathias Muchus, Tio Pakusadewo, Marsha Timothy, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki.

The Raid 2: Berandal merupakan produksi XYZ Films dan PT. Merantau Films. Film ini dijdawalkan akan rilis pada tahun 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.