News


Kamis, 17 Oktober 2013 - 01:12:47 WIB
Liam Neeson Beraksi Kembali Dalam 'Non-Stop'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4386 kali

Liam Neeson sepertinya belum bosan untuk kembali terlibat dalam aksi laga mendebarkan. Film terbarunya, Non-Stop merupakan buktinya. Film ini juga menandakan reuni Neeson bersama sutradara Unknown, Jaume Collet-Serra (House of Wax, Orphant). 

Kali ini film yang menampilkan ketangguhan Neeson akan berseting di ketinggian 40.000 kaki di atas permukaan laut alias pesawat. Ditulis oleh duo Christopher Roach dan John W. Richardson Non-Stop berkisah tentang seorang Air Marshal Amerika bernama Bill Marks (diperankan oleh Neeson) yang menerima pesan terkode yang berisi pesan untuk mengirimkan uang sebesar $ 150 juta atau satu demi satu penumpang yang berada di pesawat yang berangkat dari New York menuju London akan menemui ajalnya.

Film thriller atau laga yang berlokasi di pesawat tentunya bukan hal yang asing. Sebut saja Air Force One, Red Eye, Flightplan sampai Snakes on a Plane merupakan judul-judul yang cukup popular. Tampaknya lokasi sempit pesawat menarik bagi banyak sineas untuk dipakai sebagai seting film.

Non-Stop juga dibintangi oleh aktris senior yang masih sangat sibuk dan juga lawan main Neeson di Chloe-nya Atom Egoyan, Julianne Moore, dan bintang serial Downton Abbey, Michelle Dockery, serta aktris yang aktingnya tengah dibicarakan karena film 12 Years a Slave, Lupita Nyong'o

Baru-baru ini Non-Stop merilis poster, foto-foto, dan trailernya.

Film sebenarnya telah selesai pada tanggal 29 Januari 2013 yang lalu. Namun, kita harus bersabar sedikit untuk menyaksikan aksi Liam Neeson ini karena film baru akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2014 mendatang. 

Joel Silver dengan Silver Pictures-nya bertugas sebagai salah satu produser, sementara Universal Pictures akan bertindak sebagai distributor.

Foto diambil dari MovieWeb.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.