News


Minggu, 13 Oktober 2013 - 20:15:16 WIB
Charlie Hunnam Batal Menjadi Christian Grey
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3741 kali

Well, setelah sebulan yang lalu kita dikejutkan dengan pemilihan bintang Sons of Anarchy dan juga Pacific Rim, Charlie Hunnam, sebagai pemeran Christian Grey, yang merupakan karakter utama di film adaptasi novel karya E.L. James, Fifty Shades of Grey, maka kini kita dikejutkan kembali dengan berita jika Hunnam menarik dirinya dari film tersebut.

Berikut pernyataan Universal tentang batalnya Hunnam membintangi film tersebut, seperti dikutip dari News.Com.Au:

"The filmmakers of Fifty Shades of Grey and Charlie Hunnam have agreed to find another male lead given Hunnam's immersive TV schedule which is not allowing him time to adequately prepare for the role of Christian Grey"

Meski begitu, keluarnya Hunnam dari proyek ini menerbitkan banyak spekulasi, antara lain ia keluar karena tidak tahan akan tekanan dari banyak pihak, terutama penggemar setia novelnya, yang tak menyenangi pemilihan dirinya, maupun besarnya perhatian yang dicurahkan kepadanya setelah terpilih, ataupun tidak nyaman dengan adegan seks vulgar yang terdapat dalam novelnya.

Apapun alasannya, Hunnam (maupun lawan mainnya di film tersebut, Dakota Johnson) memang kurang mendapat restu dari pembaca setia novelnya. Bahkan sebuah petisi online untuk menolak dirinya sebagai pemain Fifty Shades of Grey pernah diluncurkan yang "sukses" mengumpulkan sebanyak 85.000 tandatangan. 

E.L. James, sang penulis novel, yang sebelumnya sangat bersemangat akan pemilihan Hunnam, pun tak lupa menulis twit yang mendoakan sang aktor setelah berita ini keluar:

Film direncanakan akan memulai suting di bulan November akan tetapi kemungkinan besar akan mengalami penundaan karena proses pencarian aktor yang akan menggantikan Hunnam.

Yang pasti, Universal/Focus harus bergerak cepat demi memenui tenggat waktu pemutaran film di tanggal 1 Agustus 2014. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.