News


Rabu, 02 Oktober 2013 - 08:45:20 WIB
IMAX Featurette 'The Hunger Games: Catching Fire'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3879 kali

The Hunger Games: Catching Fire mungkin merupakan salah satu filem yang ditunggu-tunggu tahun ini. Diangkat dari novel young adult karya  Suzanne Collins, filem masih menampilkan Jennifer Lawrence sebagai si pemanah handal, Katniss Everdeen.

Baru-baru ini Fandango, melalui akun YouTube-nya, baru saja merilis sebuah featurette baru dari The Hunger Games: Catching Fire. Namun, berbeda dengan kebanyakan featurette yang berisi tentang peristiwa di balik layar pembuatan filemnya, maka kali ini kita akan melihat seluk-beluk pembuatan filemnya dengan menggunakan format IMAX. Menarik sekali bukan?

Beberapa adegan dalam The Hunger Games: Catching Fire memang dikerjakan dalam format IMAX untuk memberikan kesan yang lebih megah secara visual. Untuk melihat featurette tersebut secara utuh, maka bisa disaksikan di bawah ini:


The Hunger Games: Catching Fire baru-baru ini juga merilis poster terbarunya yang didominasi oleh warna merah yang membara:

The Hunger Games: Catching Fire disutradarai oleh Francis Lawrence. Selain Lawrence, filem juga dibintangi oleh Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Phillip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Stanley Tucci, Toby Jones, Jena Malone dan Donald Sutherland.

Filem akan dirilis pada tanggal 21 November 2013


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.