News


Senin, 30 September 2013 - 19:25:47 WIB
DreamWorks Remake film Hirokazu Koreeda 'Like Father, Like Son'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4009 kali

Hollywood Reporter baru-baru ini melaporkan jika filem terbaru sineas Jepang ternama, Hirokazu Koreeda, berjudul Like Father, Like Son, akan diulang buat dalam bahasa Inggris.

Like Father, Like Son (Soshite Chichi ni Naru) merupakan filem rilisan 2013 dan telah memeriahkan Cannes Film Festival di bulan Mei yang lalu serta memenangkan Jury Prize dan pujian dari Ecumenical Jury. Uniknya, perusahaan yang akan meremake Like Father, Like Son adalah DreamWorks yang mana Steven Spielberg, yang merupakan kepala juri di ajang Cannes tahun ini, berada di belakangnya. Tampaknya filem tersebut telah menarik hati Spielberg hingga tergugah untuk membuat ulang.

"When I saw the film at Cannes, I was so impressed by its power to bring such a human story to the screen. Here at DreamWorks Studios, Stacey and our team recognized that it was a story we wanted to remake to bring to our audiences throughout the world," demikian kata Spielberg, seperti dikutip dari Hollywood Reporter. "I thank Hirokazu Kore-eda and Fuji TV for giving us this once in a lifetime opportunity."

Koreeda sendiri cukup gembira dengan kabar ini dan menyebutkan dirinya merasa sangat terhormat karena perusahaan filem sebesar Dreamworks akan mengembangkan filmnya untuk masyarakat Amerika. Ia juga sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Steven Spileberg yang dikaguminya itu.

Saat ini memang belum ada kabar yang lebih detil tentang proyek ini. Untuk sementara kita menunggu saja kabar berikutnya.

Like Father, Like Son adalah film yang berkisah tentang dua keluarga dimana anak mereka tertukar saat bayi. Okelah terdengar agak soap-opera material memang. Akan tetapi, dengan nama besar Hirokazu Koreeda, kita tentunya bisa berharap banyak dari film yang tayang tanggal 28 September 2013 di Jepang ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.