News


Minggu, 29 September 2013 - 01:25:25 WIB
Taylor Swift Meramaikan 'The Giver'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4622 kali

Taylor Swift mungkin merupakan salah satu nama yang cukup tenar di skena musik dunia. Namun, di industri filem, jelas merupakan pendatang baru. Ia melakukan debutnya di tahun 2010 yang lalu dalam arahan Garry Marshal, Valentine's Day, mengisi suara untuk animasi The Lorax di tahun 2012dan menjadi bintang tamu di salah satu episode The New Girl.

Tampaknya ia semakin serius saja dalam mengembangkan sayapnya di dunia akting karena baru-baru ini terdapat kabar jika Swift bergabung dalam The Giver, sebuah filem yang diangkat dari novel young adult populer berjudul sama karangan Lois Lowry.

Film yang disutradarai oleh Phillip Noyce (Dead Calm, Patriot Games) ini berseting di masa depan, tepatnya sebuah dunia distopia, dimana orang-orang dihapus kenangan dan emosinya dan hanya diberi kesempatan untuk mengingat satu orang saja, Receiver. Tokoh utama dalam kisah ini adalah Jonas (diperankan oleh Brenton Thwaites dan akan bermain dalam Maleficent, 2014) terpilih sebagai Receiver baru. Saat dilatih oleh Receiver lama (Jeff Bridges), Jonas mengalam dilema dengan tugas yang akan diembannya.

Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Swift dalam The Giver, akan tetapi ia harus membuktikan kemampuannya berakting karena akan berhadapan dengan tidak hanya Bridges juga aktris senior nan watak, Meryl Streep. Nama-nama lain yang mendukung filmnya antara lain, Alexander Skarsgård, Odeya Rush dan Cameron Monaghan.

Tapi, Swift bukan satu-satunya nama baru dalam The Giver, karen ada nama Katie Holmes yang juga baru bergabung. Holmes akan memerankan sosok ibu bagi karakter yang diperankan oleh Thwaites.

Film akan memulai proses pengambilan gambar pada tanggal 7 Oktober di Cape Town, Afrika Selatan. Walden Media bekerja sama dengan The Weinstein Company dalam mendanai produksi.

Bridges juga bertugas sebagai produser eksekutif bersama dengan Ralph Winter, Scooter Braun dan Alison Owen.

Film direncanakan rilis pada tanggal 15 Agustus 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.