News


Minggu, 29 September 2013 - 00:02:05 WIB
‘Oldboy’ Featurette
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 10958 kali

Sepuluh tahun lalu, sineas kenamaan Korea Selatan, Park Chan-wook memberikan kita salah satu thriller paling mendebarkan berjudul Oldboy. Kesuksesan filem yang diangkat dari manga karya Tsuchiya Garon dan Minegishi Nobuaki tersebut tentunya menarik perhatian Hollywood untuk membuat-ulang dalam versi mereka.

Setelah penantian panjang, filem yang kini diarahkan oleh Spike Lee tersebut akan segera dirilis, tepatnya pada tanggal 27 November 2013. Josh Brolin, Sharlto Copley, Elizabeth Olsen dan Samuel L. Jackson merupakan bintang-bintang yang terlibat.

Dalam rangka promosi, Oldboy telah merilis poster teaser, klil-klip viral, gambar-gambar dan meluncurkan sebuah web yang diberi judul Hotel Oldboy. Untuk melengkapi, filem baru saja melepas sebuah video featurette yang berisi sekilas pembuatan filemnya.

Dalam featurette berdurasi 2:40 menit ini, akan diberikan info tentang latar belakang filmnya, beberapa footage dan juga wawancara. Menilik featurette ini, sepertinya Oldboy versi Amerika ini akan menjanjikan pengalaman sinematik yang menarik. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di bawah ini:

Josh Brolin akan memerankan seorang pria bernama Joe Doucett yang disekap selama 20 tahun tanpa tahu salahnya apa. Setelah suatu hari dibebaskan dengan begitu saja, ia memutuskan untuk mencari siapa orang yang berada di belakang penyekapannya.

Brolin menyebutkan jika ini adalah peran tersulit yang pernah diterimanya dan semoat menghabiskan waktu 3 hari dalam isolasi untuk dapat meresapi apa yang dialami oleh karakternya.

Jadi, bisalah versi Spike Lee ini menyamai versi Park Chan-wook? Kita lihat nanti.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.