News


Kamis, 26 September 2013 - 16:03:09 WIB
Jennifer Lawrence Akan Bekerja Sama Lagi Dengan Gary Ross
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3534 kali

Sebelum The Hunger Games, mungkin hanya segelintir orang yang mengenal nama aktris Jennifer Lawrence dan sutradara Gary Ross. Namun, dengan sukses raksasa film yang diangkat dari novel young adult tersebut, jelas meningkatkan prestise nama keduanya di industri film Amerika Serikat atau Hollywood.

Meski Ross digantikan oleh Francis Lawrence (Constantine) untuk sekuel The Hunger Games, Catching Fire, namun kolaborasi antara Jennifer Lawrence dan Gary Ross akan kembali berlanjut, tidak hanya satu, akan tetapi dua film sekaligus, seperti yang dilansir dari Slashfilm.

Film pertama adalah East of Eden, yang diangkat dari novel berjudul sama karya John Steinbeck. Ini bukan kali pertama novel tersebut difilmkan, karena sebelumnya Elia Kazan pernah mengarahkan versinya yang dibintangi oleh James Dean di tahun 1955. Universal akan menjadi distributor sedang Brian Grazer dengan Imagine Entertainment-nya akan bertindak sebagai produser.

Film kedua berjudul Burial Rites, yang juga diangkat dari novel, namun kali kini karangan Hannah Kent. Belum ada keterangan resmi tentang detil film yang berseting di tahun 1800-an ini. 

Sayangnya, kita harus benar-benar bersabar menunggu perilisan film ini, karena proyek reuni Lawrence-Ross ini baru bisa berjalan setelah Lawrence menyelesaikan tugasnya di The Hunger Games: Mockingjay bagian 1 dan 2, sedang Ross harus mengelarkan pengerjaan Peter and the Starcatcher. Setelah film-film tersebut selesai, barulah Lawrence-Ross akan mengerjakan East of Eden atau Burial Rites. Entah mana yang akan dimulai duluan, karena semua tergantung pada selesainya pengerjaan skrip.

Kita tunggu saja kabar berikutnya dan mudah-mudahan tidak terjadi perubahan dalam perkembangannya.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.