News


Jumat, 08 Oktober 2010 - 17:40:00 WIB
Darren Aronofsky Negotiate Wolverine 2
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3663 kali

Setelah Zack Snyder dipastikan akan menangani Superman, Darren Aronofsky kali ini dihubungkan dengan film superhero besar lainnya: Sekuel Wolverine. 20th Century Fox resmi mengadakan negosiasi dengan Aronofsky setelah Snyder dipastikan menangani superman.

Darren Aronofsky, selama ini dikenal dengan pendekatan fantasi dan kekelaman realita pada filmnya, seperti Requiem for a Dream, The Fountain hingga Wrestler. Film barunya yang akan segera rilis, Black Swan menjadi antisipasi banyak pihak. Sudah saatnya memang Aronofsky mendapatkan film berbudget besar pertamanya, dan melihat seberapa jauh dia bisa berkreasi dengan film komersial yang mengincar tahta box office.

Produser Lauren Shuller Donner, menjelaskan sekuel Wolverine cocok untuk Aronofsky, mengingat fokus cerita yang berputar pada hubungan Logan dan Mariko, putri dari bos bawah tanah Tokyo. Cerita dipastikan hendak dibawa lebih kelam dari seri pertamanya, meski belum tentu melepas rating PG-13 nya. Donner juga menjanjikan banyak pertarungan ekstrim dengan senjata-senjata khas Jepang, termasuk samurai, katana, dan pertarungan ninja.

Warner Bros yang memberikan jabatan sutradara untuk Snyder di Superman, juga tidak mau kehilangan Darren Aronofsky, mereka telah menawarkan proyek lain: "Tales From the Gangster Squad". Proyek yang menjadi salah satu prioritas utama Warner Bros saat ini. Bila Aronofsky menerima Wolverine 2, syuting akan dimulai Januari ini dengan skript yang ditulis McQuarrie (Valkyrie, The Usual Suspects)


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.