News


Jumat, 08 Oktober 2010 - 09:05:15 WIB
New Trailer: 127 Hours from Danny Boyle
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 4349 kali

Fox Searchlight merilis trailer baru untuk film Danny Boyle "127 Hours". Film ini akan menceritakan kisah nyata seorang petualang sejati dan pendaki gunung bernama Aron Ralston (diperankan oleh James Franco), yang terpaksa harus mengamputasi lengannya sendiri untuk bisa bebas dari batu besar yang menimpanya dan menjebaknya selama hampir 5 hari.

Film ini disutradarai oleh Danny Boyle, sutradara pemenang Oscar untuk film Slumdog Millionaire. James Franco menyebut film ini sebagai sebuah film aksi yang pahlawannya tidak bisa bergerak. Sedangkan sutradaranya sendiri menyebutnya sebagai film yang sangat obsesif, penonton akan menginginkan protagonis untuk memotong tangannya di akhir.

Sinopsis: Berdasarkan kisah nyata dan pengalaman yang luar biasa tentang seorang pendaki gunung bernama Aaron Ralston yang terperangkap di lembah yang terpencil di Utah, setelah sebuah bongkahan batu menimpanya.

5 hari berikutnya, Ralston ternyata masih hidup dan selamat. Dia menyadari bahwa dirinya masih punya keberanian untuk mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh 8 mil sampai dia akhirnya bisa diselamatkan.

Film ini dijadwalkan tayang pada 5 November 2010.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.