News


Jumat, 08 Oktober 2010 - 07:50:27 WIB
Anil Kapoor and Léa Seydoux Join Mission: Impossible 4
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 10819 kali

Mission: Impossible 4 yang disutradarai oleh Brad Bird dan sedang syuting di eropa menambah barisan pemainnya, khususnya untuk karakter penjahat.

Penjahat utama di film ini akan diperankan oleh Michael Nyqvist dari film The Girl With the Dragon Tattoo, sekarang ada Anil Kapoor dari film Slumdog Millionaire dan aktris Perancis Léa Seydoux yang akan dikontrak untuk peran penjahat.

Deadline mengabarkan bahwa Anil Kapoor, yang menjadi seorang pemandu acara di film Slumdog Millionaire-nya Danny Boyle, disini akan menjadi karakter penjahat yang bisa dibilang berperan besar. Sedangkan untuk Léa Seydoux (Robin Hood, Inglourious Basterds), dia akan berperan sebagai penjahat utama wanita.

Trio penjahat ini akan melawan Tom Cruise dan agen-agen baru, Jeremy Renner dan Paula Patton. Ving Rhames dan Simon Pegg kembali memerankan peran yang sebelumnya mereka perankan. Lalu Josh Holloway dari serial televisi Lost juga dikatakan akan berperan sebagai seorang agen juga. Vladimir Mashkov yang pernah berperan sebagai penembak jitu di "Behind Enemy Lines", akan memerankan tokoh agen dari Rusia.

Cerita film ini dikerjakan oleh J.J. Abrams, Andre Nemec, dan Josh Appelbaum, Mission: Impossible 4 dijadwalkan rilis 16 Desember 2011.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.