News


Jumat, 02 Agustus 2013 - 19:22:47 WIB
Foto Stills dan Trailer Perdana "American Hustle"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4823 kali

Sutradara "The Fighter" dan "Silver Linings Playbook", David O. Russel, membuat 'mini reunion' para pemeran utama dari kedua film tersebut dalam film drama terbarunya, "American Hustle". Tonton trailer perdana film yang dibintangi Christian Bale, Amy Adams, Bradley Cooper, dan Jennifer Lawrence di bawah ini:

"American Hustle" menceritakan seorang penipu ulung, Irving Rosenfeld (Bale) dan kekasihnya Sydney Prosser (Adams) yang dipaksa untuk bekerja dengan agen FBI bernama Richie DiMaso (Cooper) untuk menyelami sisi liar Jersey yang penuh mafia dan powerbrokers (orang-orang yang dibayar untuk mempengaruhi penduduk agar memberikan suara dalam pemilihan umum atau referendum kepada kliennya). Salah seorang politikus New Jersey, Carmen Polito (Jeremy Renner) terjebak di antara kedua pihak ini. Sementara istri Rosenfeld, Rosalyn (Lawrence) merupakan satu-satunya kunci yang bisa membongkar kejahatan yang dilakukan suaminya.

"American Hustle" akan dirilis di Amerika Serikat tepat pada hari Natal tahun ini. Belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis untuk penonton internasional.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.