News


Senin, 29 Juli 2013 - 20:37:42 WIB
Schwarzenegger dan Breslin Bintangi Drama Zombie "Maggie"
Diposting oleh : Benita Amalina (@BenitaAmalina) - Dibaca: 2139 kali

Sebuah film zombie ber-genre drama akan memulai produksi pada musim gugur tahun ini! Arnold Schwarzenegger akan memproduseri dan juga bermain dalam film "Maggie", menceritakan seorang gadis berusia 17 tahun yang terserang virus 'mayat hidup' tersebut. Henry Hobson sudah diumumkan akan menduduki kursi sutradara.

Abigail Breslin telah diumumkan akan memerankan Maggie si gadis yang mendapat diagnosis bahwa dirinya telah terkena virus zombie. Ayah Maggie akan diperankan oleh Schwarzenegger. Belum ada informasi detail mengenai plot film ini, tetapi di balik premis cerita merebaknya virus zombie di penjuru negeri, film ini juga akan berfokus pada hubungan ayah dan anak dari kedua karakter utama tersebut, terutama bagaimana ayah Maggie meyakinkan dan menemani putrinya untuk tetap berjuang hidup.

Cerita dan skenario "Maggie" ditulis oleh John Scott 3 dan ditemukan dalam daftar The Black List, sebuah daftar berbagai macam skenario yang telah diseleksi dan layak untuk diangkat ke layar lebar. Selain berperan sebagai penulis, Scott 3 juga akan menjadi produser eksekutif film ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.