News


Senin, 29 Juli 2013 - 17:21:49 WIB
Ben Foster akan Membintangi Biopik Lance Armstrong
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 5213 kali

Aktor Ben Foster telah dipilih untuk memerankan atlet sepeda profesional (dan kontroversial) Lance Armstrong, dalam sebuah film biopic yang akan disutradarai oleh Stephen Frears ("The Queen").

Film ini memang belum memiliki judul resmi, namun sudah dipastikan akan mengisahkan perjalanan hidup Armstrong sejak perjuangannya melawan kanker di tahun 1996-1997, kemenangan lima kali berturut-turut dalam Tour de Franc dari 1999-2005, dan pengunduran dirinya dari olahraga bersepeda setelah didapati memakai doping. Penulis “Trainspotting” John Hodge telah dipilih untuk menulis skenario film ini.

Di tahun 2013 ini, Foster membintangi beberapa film indie yang masuk dalam seleksi Sundance, “Kill Your Darlings” bersama dengan Daniel Radcliffe dan Dane DeHaan, dan juga “Ain’t Them Bodies”, sebuah drama era 1930-an yang juga dibintangi aktris nominator Oscar, Rooney Mara dan Casey Affleck. Pemeran Angel dalam “X-Men 3: The Last Stand” ini juga sempat membintangi broadway “Orphan” dengan Alec Baldwin.

Sudah banyak rumah produksi yang berencana membuat film didasarkan kisah Lance Armstrong, antara lain; Warner Bros. dengan penulis skenario Scott Z. Burns (“The Bourne Ultimatum”, “Contagion”, “Side Effects”) dan sutradara Jay Roach (“Meet the Parents”, “Dinner for Schmucks”); serta produksi Paramount yang akan disutradarai J.J. Abrams (menurut rumor yang beredar, Bradley Cooper akan memerankan Armstrong dalam film Abrams, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Cooper).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.