News


Jumat, 26 Juli 2013 - 23:51:35 WIB
Wes Bentley Bergabung dalam Jajaran Pemeran "Interstellar"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 5846 kali

"Interstellar", sebuah film science fiction kolaborasi Christopher Nolan dan ilmuwan fisika Kip Thorne, telah menambahkan satu lagi nama dalam daftar cast. Wes Bentley ("The Hunger Games", "Ghost Rider") telah dipilih untuk bergabung dalam deretan cast papan atas Hollywood tersebut.

Sebelumnya, Jessica Chastain, Anne Hathaway, Casey Affleck, Mackenzie Foy, Matthew McConaughey, dan Topher Grace telah diumumkan akan bermain dalam film ini. Begitu juga dengan aktor senior Michael Caine, yang akan bekerjasama untuk keenam kalinya dengan Nolan setelah trilogi "The Dark Knight" dan "The Prestige".

"Interstellar" akan berkutat mengenai eksplorasi teori gravitasi dan wormholes (berkaitan dengan time travel dan dunia paralel) yang diungkapkan oleh Kip Thorne. Teori-teori lain juga akan dibahas, terutama beberapa hipotesis yang bahkan belum bisa dibuktikan oleh Albert Einstein. Detail mengenai plot ini belum diumumkan lebih lanjut.

Jonathan Nolan akan turut membantu dalam penulisan skenario, sementara sang ilmuwan Thorne akan menuliskan inti cerita dalam film ini. "Interstellar" dijadwalkan rilis pada tanggal 7 November 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.