News


Jumat, 26 Juli 2013 - 22:53:32 WIB
Foto-foto Terbaru dari Film "Man of Tai Chi" Arahan Keanu Reeves
Diposting oleh : Benita Amalina (@BenitaAmalina) - Dibaca: 2698 kali

Film laga arahan Keanu Reeves, "Man of Tai Chi", akan dirilis secara resmi di Amerika Utara pada acara Toronto International Film Festival tahun ini. Selain duduk di kursi sutradara, Reeves juga akan bermain sebagai salah satu karakter utama bersama dengan aktor-aktor Asia. Beberapa stills dari film ini telah dirilis guna publikasi acara TIFF tersebut.

Sebelum TIFF, "Man of Tai Chi" telah menjadi salah satu pilihan dalam ajang film bergengsi, Cannes Film Festival dan juga Bejing Film Festival. Proses produksi film ini kebanyakan dilakukan di dataran Cina dan Hong Kong. "Man of Tai Chi" merupakan debut Reeves sebagai sutradara, dan telah melalui proses penulisan skenario dan syuting selama kurang lebih lima tahun. Narasi film ini akan disampaikan dalam Bahasa Inggris dan Cina. 

Tiger Chen, seorang stuntman yang juga teman dekat Reeves menginspirasinya untuk membuat film ini sekaligus menjadikannya karakter utama, Chen Lin-Hu alias 'man of tai chi'. Dikisahkan Lin-Hu adalah seorang ahli tai chi yang mencari uang dengan mengikuti adu pertarungan ilegal underground di Cina.

Chen telah bekerja sebagai stuntman dalam film trilogi "The Matrix" bersama Reeves, dan juga "Crouching Tiger, Hidden Dragon". Aktris Karen Mok berperan sebagai kapten kepolisian Hong Kong, Sun Jingshi; sedangkan aktor "The Raid", Iko Uwais, akan berperan sebagai Gilang Sanjaya, seorang Indonesia yang merupakan master pencak silat.

Bagi yang penasaran seperti apa film ini, tonton trailernya di sini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.