News


Jumat, 26 Juli 2013 - 04:54:59 WIB
Chris Evans dalam Trailer Terbaru "Snowpiercer"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4936 kali

Satu film kolaborasi sineas Hollywood dan Korea Selatan akan beredar tahun ini! "Snowpiercer", film sci-fi arahan sutradara Joon-ho Bong yang menceritakan kehidupan manusia setelah bencana yang diakibatkan global warming. Film ini didasarkan pada graphic novel Prancis karya Jacques Lob dan Jean-Marc Rochette dengan judul Le Transperceneige. Tonton trailernya di bawah ini:

Chris Evans berperan sebagai Curtis, salah satu penduduk dunia yang selamat dari sebuah eksperimen ilmiah untuk menghentikan global warming justru berbalik menyebabkan bekunya bumi dan membinasakan hampir seluruh makhluk hidup. Curtis melanjutkan hidupnya dalam sebuah kereta raksasa yang berkeliling dunia bernama Snowpiercer bersama dengan korban selamat lainnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, kereta tersebut menjadi semacam sebuah habitat baru bagi para manusia, dan berbagai kelompok dan kelas sosial mulai terbentuk di dalamnya. Para penduduk elit lebih banyak menempati kereta bagian depan, sedangkan bagian belakang dipenuhi dengan penduduk yang miskin. Konflik terjadi ketika para penghuni kereta bagian belakang menuntut keadilan dan berencana untuk merebut kendali kereta.

Selain Evans, film ini dibintangi para aktor-aktor ternama seperti Jamie Bell, Tilda Swinton, John Hurt, Octavia Spencer, dan Allison Pill. Meskipun begitu, rumah produksi film ini, The Weinstein Company, belum mengumumkan tanggal resmi perilisannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.