News


Jumat, 26 Juli 2013 - 04:30:03 WIB
James McAvoy Akan Perankan Victor Frankenstein
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4895 kali

Aktor berbakat Inggris James McAvoy dikabarkan telah terpilih untuk memerankan tokoh monster legendaris Frankenstein dalam film yang diadaptasi dari novel Mary Shelley dengan judul yang sama. McAvoy akan bergabung dengan Daniel Radcliffe yang sebelumnya telah terpilih untuk memerankan tokoh Igor, asisten dari Dr. Frankenstein.

Sampai saat ini, belum diumumkan judul resmi dari film tersebut. Sutradara "Push" dan "Lucky Number Slevin", Paul McGuigan, sudah dipilih untuk menggantikan Shawn Levy ("Date Night", "Reel Steel") yang mengundurkan diri dari proyek ini. Selain itu, penulis film "Chronicle", Max Landis, dipercaya untuk menangani skenario film.

McAvoy muncul kembali di layar lebar tahun ini dalam film "Welcome to the Punch", sebuah film action criminal karya sutradara Eran Creevey; film komedi kriminal "Filth" di mana McAvoy memerankan seorang polisi bipolar dan pecandu narkoba; dan film drama yang akan dirilis pada Toronto International Film Festival tahun ini, "The Disappearance of Eleanor Rigby Him & Hers" bersama Jessica Chastain.

Sementara Radcliffe lebih banyak terlibat dalam produksi-produksi film indie, seperti "Kill Your Darlings" karya sutradara John Krokidas bersama Dane DeHaan dan Elizabeth Olsen; serta baru saja menyelesaikan produksi film drama komedi "The F Word". Untuk tahun 2014, Radcliffe juga sudah menyelesaikan syuting film adaptasi novel misteri karya Joe Hill, "Horns".


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.