News


Rabu, 24 Juli 2013 - 20:39:48 WIB
Empat Poster Karakter Film “47 Ronin”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12857 kali

Dari belakang layar, tak ada banyak berita mengenai “47 Ronin” (2013) kecuali soal produksinya yang bermasalah dan biaya pembuatan yang bengkak di luar perkiraan. Karena itu, lega rasanya untuk tahu bahwa film besutan Carl Rinsch ini masih punya tanda-tanda kehidupan dengan debut empat poster karakter baru dari film ini. Eksklusif dari IGN, inilah poster karakter baru “47 Ronin” yang diantaranya menampilkan Keanu Reeves serta Rinko Kikuchi.

“47 Ronin” bercerita tentang Kai (Keanu Reeves), seorang pria buangan yang bergabung dengan Oishi (Hiroyuki Sanada), pimpinan dari 47 orang samurai yang sedang menjalankan misi balas dendam untuk menghabisi seorang penguasa pengkhianat yang telah membunuh guru mereka serta mengasingkan mereka semua. Untuk mengembalikan kehormatan kampung halaman mereka, para ksatria ini pergi untuk menghadapi tantangan yang hanya bisa dilalui oleh pejuang-pejuang luar biasa.

Inilah empat poster karakter dari film “47 Ronin”:

“47 Ronin” adalah drama aksi yang disutradarai oleh Carl Rinsch. Naskah film ini ditulis oleh Chris Morgan dan Hossein Amini. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Rinko Kikuchi, Hiroyuki Sanada, Cary-Hiroyuki Tagawa, Tadanobu Asano, dan Yorick van Wageningen. “47 Ronin” akan dirilis tanggal 25 Desember 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.