News


Kamis, 07 Oktober 2010 - 17:37:30 WIB
Sam Raimi Next Film is Oz: The Great and Powerful
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3912 kali

Walaupun nama Sam Raimi telah dihubung-hubungkan dengan beberapa proyek film belakangan ini, akhirnya dia memutuskan untuk memilih film mana yang akan ditanganinya lebih dahulu.

Deadline melaporkan Sam Raimi akan membuat lebih dahulu film Oz: The Great and Powerful setelah menerima tawaran menyutradarai film ini bulan Juni lalu. David Lindsay-Abaire (Rabbit Hole, Inkheart) telah ditunjuk untuk menulis ulang naskah filmnya, yang menceritakan cerita awal dari Wizard of Oz. 

Robert Downey Jr belum menyepakati untuk bermain sebagai penyihir tapi dikabarkan dia pasti ikut bergabung dalam film ini. Produksinya sendiri akan dimulai tahun depan. Keikutsertaan Downey akan sangat bergantung pada Sam Raimi di proyek ini, jadi sepertinya dengan komitmen yang ada, kolaborasi ini seharusnya akan membuahkan hasil yang luar biasa untuk filmnya nanti. David Lindsay-Abaire awalnya bekerja dengan Raimi dalam penulisan naskah untuk film keempat Spider-Man, sampai akhirnya proyek tersebut pindah ke tangan orang lain.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.