News


Senin, 22 Juli 2013 - 11:43:46 WIB
"Man of Steel 2" akan Menampilkan Superman dan Batman
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4868 kali

Meskipun film "Man of Steel" baru saja dirilis satu bulan yang lalu, Zack Snyder telah mengumumkan persiapan sekuel film tersebut dalam acara Comic Con 2013 di San Diego. Alur cerita sekuel ini memang belum bisa dibicarakan lebih lanjut, namun bagian paling menarik adalah ketika Snyder meminta Harry Lennix (pemeran General Swanwick dalam "Man of Steel") untuk membacakan satu baris dialog dari salah satu komik serial Batman, The Dark Knight Returns karya Frank Miller.

Dalam baris dialog itu digambarkan Batman berkata pada Clark Kent (Superman) untuk selalu mengingat-ingat siapa yang mengalahkannya dalam duel kedua superhero dalam episode tersebut. Setelah Lennix selesai membacakannya, logo Superman muncul di layar diikuti dengan logo Batman di belakangnya.

Foto courtesy Movieweb.com

Dengan begitu sudah dipastikan sekuel "Man of Steel" akan menampilkan Batman, salah satu partner Superman dalam aliansi Justice League! Henry Cavill akan kembali memerankan pahlawan dari Planet Krypton tersebut, begitu juga dengan Diane Lane dan Amy Adams sebagai Martha Kent dan Lois Lane. Dibalik layar, Snyder akan kembali bekerja sama dengan Christopher Nolan (sutradara film trilogi Batman, "Batman Begins", "The Dark Knight", "The Dark Knight Rises") yang menjadi eksekutif produser.

Walau begitu, Christian Bale sudah dipastikan tidak akan kembali memerankan Bruce Wayne / Batman, setelah mengumumkan bahwa "The Dark Knight Rises" adalah film Batman terakhirnya. Belum ada keputusan lebih lanjut mengenai siapa yang akan memerankan Batman dalam film ini. Produksi "Man of Steel 2" akan dimulai awal tahun depan, dan dijadwalkan dirlis pada musim panas 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.