News


Sabtu, 20 Juli 2013 - 20:22:05 WIB
Universal Rilis Extended Red Band Trailer “Riddick”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12064 kali

Dalam panel “Riddick” (2013) yang berlangsung di SDCC kemarin, sang sutradara, David Twohy, serta Vin Diesel menyatakan bahwa mereka memiliki keinginan untuk mengembalikan tone dari franchise ini kembali ke film orisinalnya, “Pitch Black” (2000). Melalui extended red band trailer yang kemudian dirilis oleh Universal, “Riddick” pun akhirnya menunjukkan bahwa materi dan gayanya memang akan kembali seperti sebelumnya dan lebih memfokuskan diri pada nuansa horor fiksi ilmiah. Kalau Anda adalah fans Riddick, rasanya Anda akan menyukai trailer ini.

Dalam film ini, Vin Diesel kembali mengulangi perannya sebagai Riddick, seorang buronan berbahaya yang diinginkan oleh semua bounty hunter di setiap galaksi. Riddick yang tadinya ditinggalkan di sebuah planet gersang harus berjuang mempertahankan nyawanya. Tapi, tak lama ia pun harus menyelamatkan diri dari predator asing yang jauh lebih berbahaya daripada manusia manapun yang pernah ditemuinya. Satu-satunya cara baginya untuk selamat adalah dengan mengaktivasikan sebuah suar darurat dan memberi peringatan bagi para bounty hunter yang sedang menuju ke lokasinya. Kapal pertama membawa sekumpulan pembunuh bayaran yang kasar dan mematikan, sementara kapal kedua dipimpin oleh seseorang yang punya urusan pribadi dengan Riddick. Meski dikelilingi bahaya, para pembunuh bayaran ini tak mau meninggalkan planet tersebut tanpa membawa kepala Riddick sebagai trofi.

Inilah extended red band trailer dari film “Riddick”:

“Riddick” adalah thriller fiksi ilmiah yang disutradarai oleh David Twohy. Naskah film ini ditulis oleh Oliver Butcher dan Stephen Cornwell berdasarkan cerita dari David Twohy. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Katee Sackhoff, Karl Urban, Nolan Gerard Funk, Dave Bautista, Noah Danby, dan Jordi Mollà. “Riddick” akan dirilis tanggal 6 September 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.