News


Sabtu, 20 Juli 2013 - 19:45:20 WIB
Trailer Perdana Drama Fiksi Ilmiah “The Zero Theorem”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11783 kali

Debut first look dan sepuluh menit pertama dari film “The Zero Theorem” sudah dirilis di SDCC. Bagi mereka yang hanya bisa menikmati footage yang dihadirkan lewat live blog, tak perlu khawatir karena trailer perdana film ini pun telah dirilis. Bila Anda sudah paham dengan gaya penyutradaraan Terry Giliam, maka apa yang akan Anda saksikan tak akan terasa seberapa aneh. Namun, bagi mereka yang belum tahu, “The Zero Theorem” feels surreal. Cek trailernya disini.

“The Zero Theorem” bercerita mengenai seorang hacker bernama Qohen Leth (Christoph Waltz) yang memiliki tujuan untuk mencari alasan di balik kehadiran umat manusia. Namun, pekerjaannya selalu diganggu oleh Management (Matt Damon). Kali ini, untuk menginterupsi Qohen, Management mengirim sesosok pengalih perhatian dalam bentuk remaja cantik yang ditugaskan untuk menjadi love interest dari sang hacker untuk mengacaukannya. 

Inilah trailer perdana dari “The Zero Theorem”:

“The Zero Theorem” adalah film drama fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Terry Gilliam. Naskah film ini ditulis oleh Pat Rushin. Film ini dibintangi oleh Christoph Waltz, Matt Damon, Tilda Swinton, Ben Whishaw, Peter Stormare, dan David Thewlis. “The Zero Theorem” belum memiliki jadwal rilis di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.