News


Sabtu, 20 Juli 2013 - 04:54:36 WIB
Extended Look “The Wind Rises” dari Studio Ghibli
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11977 kali

“The Wind Rises” (2013) baru akan dirilis di Jepang hari ini. Namun, para penggemar karya Studio Ghibli yang penasaran dapat sedikit memuaskan rasa ingin tahunya dengan menyimak extended look dari film yang disutradarai Hayao Miyazaki ini. Seperti biasa, signature animasi 2D yang indah dari Ghibli kembali hadir disini. Disuarakan oleh Hideaki Anno, “The Wind Rises” bercerita mengenai kisah hidup seorang pembuat pesawat terbang ternama.

“The Wind Rises” yang punya judul asli “Kaze Tachinu” adalah kisah biografi fiksi dari Jirō Horikoshi, pembuat pesawat Mitsubishi A6M Zero, pesawat yang nantinya akan menyerang Pearl Harbor. Meski tidak menyertakan subtitel, extended look ini memberi cukup banyak footage yang dapat memberi gambaran mengenai dunia yang dihadirkan Miyazaki dan berlatar Perang Dunia II.

Inilah extended look dari film “The Wind Rises”:

“The Wind Rises” adalah film animasi biografi yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Film ini diisi suaranya oleh Hideaki Anno, Mirai Shida, Jun Kunimura, Hidetoshi Nishijima, Steve Alpert, dan Miori Takimoto. “The Wind Rises” dirilis tanggal 20 Juli 2013 di Jepang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.