News


Sabtu, 20 Juli 2013 - 04:31:09 WIB
Trailer Red Band “Kick-Ass 2” Tampilkan Footage Baru
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11723 kali

Setelah kemarin TV spot perdana film “Kick-Ass 2” (2013) dirilis, hari ini extended red band trailernya pun turut hadir. Untungnya, trailer ini tidak hanya dirilis untuk mereka yang hadir di panel “Kick-Ass 2” di SDCC, karena trailer ini cukup sukses untuk meningkatkan level antisipasi penonton terhadap sekuel film superhero yang berdarah-darah ini. Dengan footage baru yang lebih banyak menunjukkan sosok pribadi Hit Girl dan Kick-Ass, trailer ini lebih banyak punya kesempatan untuk menggaet perhatian mereka yang tadinya belum tertarik dengan “Kick-Ass 2”. Lihat videonya disini.

“Kick-Ass 2” melanjutkan cerita dengan Hit Girl dan Kick-Ass yang berusaha untuk tetap hidup sebagai Mindy Macready (Chloë Grace Moretz) dan Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) serta menjadi  remaja biasa. Dengan semakin dekatnya masa kelulusan sekolah, Dave yang tidak punya rencana jelas untuk masa depannya memutuskan untuk membentuk tim superhero pertama di dunia bersama Mindy. Sayangnya, ketika Mindy ketahuan menyelinap keluar sebagai Hit Girl, ia pun terpaksa harus pensiun dan harus menghadapi kejamnya dunia remaja SMA seorang diri. Dave yang kini sudah tak punya partner memutuskan untuk bergabung dengan Justice Forever yang dipimpin oleh mantan mafia yang sudah insyaf bernama Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey).

Ketika mereka mulai membawa perubahan positif di lingkungan tersebut, supervillain pertama yang ada di dunia, The Mother F%&*^r (Christopher Mintz-Plasse), ternyata juga membentuk timnya sendiri dan menjalankan rencana untuk membalas dendam pada Kick-Ass dan Hit Girl atas perbuatan mereka pada ayahnya. Tetapi, ada satu masalah dengan rencana ini: bila ada yang cari masalah dengan satu anggota Justice Forever, maka ia juga cari masalah dengan seluruh anggota timnya.

Inilah extended red band trailer dari film “Kick-Ass 2”:

“Kick-Ass 2” adalah film aksi superhero yang ditulis dan disutradarai oleh Jeff Wadlow. Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Chloë Grace Moretz, Jim Carrey, Christopher Mintz-Plasse, Lyndsy Fonseca, John Leguizamo, Morris Chestnut, dan Donald Faison. “Kick-Ass 2” akan dirilis tanggal 16 Agustus 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.