News


Sabtu, 20 Juli 2013 - 03:47:58 WIB
Featurette Baru Dirilis Untuk “R.I.P.D.”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11754 kali

Setelah sebelumnya merilis featurette yang menjelaskan tentang karakter Roy Pulsifer (Jeff Bridges) dan Nick Walker (Ryan Reynolds) dalam “R.I.P.D.” (2013), kini Universal telah merilis featurette baru yang lebih memfokuskan diri pada adegan aksinya. Featurette ini banyak bercerita mengenai adegan kejar-kejaran mobil dan juga berbagai cara yang dilakukan kru “R.I.P.D.” untuk menghancurkan mobil-mobil di film berlatar Boston ini. 

“R.I.P.D” bercerita tentang Roy Pulsifer (Jeff Bridges), seorang sheriff veteran yang telah menghabiskan karirnya bersama kesatuan polisi legendaris bernama Rest In Peace Department dan menghabiskan waktunya untuk melacak arwah-arwah yang menyamar sebagai manusia. Misinya? Untuk menangkap dan mengadili penjahat yang berusaha untuk menghindari pengadilan terakhir dengan bersembunyi diantara penduduk Bumi.

Ketika Roy dipasangkan dengan petugas junior yang baru meninggal, Detektif Nick Walker (Ryan Reynolds), mereka pun harus mengubah perbedaan mereka menjadi kerjasama tim yang solid. Ketika keduanya menemukan adanya rencana jahat yang dapat mendatangkan kiamat, Roy dan Nick harus berusaha untuk mengembalikan keseimbangan kosmik sebelum para arwah berbahaya kembali turun ke Bumi.

Inilah featurette terbaru film “R.I.P.D.”:

“R.I.P.D.” adalah film aksi komedi yang disutradarai oleh Robert Schwentke. Naskah film ini ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi. Film ini dibintangi oleh Jeff Bridges, Ryan Reynolds, Mary-Louise Parker, Marisa Miller, James Hong, dan Kevin Bacon. “R.I.P.D” akan dirilis tanggal 19 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.