News


Jumat, 19 Juli 2013 - 02:38:27 WIB
Klip Perdana “Ender’s Game” Hadirkan Video Rekrutmen
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12493 kali

Meski fokus utama film ini adalah Ender Wiggin (Asa Butterfield), klip-klip perdana “Ender’s Game” (2013) ternyata lebih memilih untuk menampilkan sosok Harrison Ford sebagai Kolonel Hyrum Graff. Dalam dua klip perdana ini, Ford tampil dalam video rekrutmen International Fleet dan memberi sedikit kisah latar belakang mengenai perang yang sedang terjadi di Bumi serta menjelaskan tentang sosok Mazer Rackham (Ben Kingsley) yang legendaris. Lihat dua klipnya disini.

Di masa yang akan datang, sebuah ras makhluk asing yang dinamakan Formics telah menyerang Bumi. Bila tidak karena sosok pemimpin armada militer internasional, Mazer Rackham (Ben Kingsley), yang legendaris dan heroik, Bumi tak akan selamat. Dalam persiapan untuk menghadapi serangan berikutnya, Kolonel Graff (Harrison Ford) dan pihak militer internasional pun melatih anak-anak muda terbaik untuk mencari sosok tangguh pengganti Mazer. Ender Wiggin (Asa Butterfield) adalah seorang anak laki-laki pemalu dengan otak brilian yang ditarik dari sekolahnya untuk bergabung dalam pelatihan ini.

Setelah tiba di Battle School, Ender dengan cepat menguasai permainan perang dengan cepat dan mudah, membuatnya menonjol dan mendapatkan rasa hormat dari teman-temannya. Ender pun dipilih oleh Graff menjadi harapan baru dari pihak militer, dan ini membuatnya dipindahkan ke Command School. Di tempat yang baru ini, Ender pun dilatih oleh Mazer Rackham sendiri untuk memimpin rekan-rekannya menghadapi pertempuran besar yang akan menentukan masa depan Bumi dan umat manusia.

Inilah dua klip perdana dari film “Ender’s Game” (via EW dan JoBlo):

“Ender’s Game” adalah film petualangan fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Gavin Hood berdasarkan novel karya Orson Scott Card. Film ini dibintangi oleh Asa Butterfield, Abigail Breslin, Harrison Ford, Ben Kingsley, Hailee Steinfeld, dan Viola Davis. “Ender’s Game” akan dirilis tanggal 1 November 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.