News


Jumat, 19 Juli 2013 - 01:16:44 WIB
Poster Propaganda “X-Men: Days of Future Past” Tampilkan Sentinel
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12099 kali

Di SDCC, 20th Century Fox hadir dengan promo “X-Men: Days of Future Past” (2014) yang menghadirkan Trask Industries. Bagi yang belum tahu, Trask Industries adalah perusahaan yang menghasilkan Sentinel, musuh yang nantinya akan memburu para mutan. Selain menghadirkan poster propaganda, promosinya juga menghadirkan patung kepala Sentinel. Bila ingin melihat lebih banyak, kunjungi situs viralnya di www.trask-industries.com.

“X-Men: Days of Future Past” diinspirasi oleh cerita dalam Uncanny X-Men #141 dan #142 yang dibuat oleh Chris Claremont dan John Byrne. Kisahnya sendiri adalah tentang sebuah masa depan alternatif dimana para mutan dari Brotherhood of Evil Mutants membunuh seorang kandidat presiden, Senator Robert Kelly yang ternyata memiliki peranan yang penting. Akibat kematian Kelly, muncul masa depan alternatif dimana semua mutan diburu oleh para Sentinel.

Inilah poster propaganda “X-Men: Days of Future Past” dari SDCC (via First Showing):

“X-Men: Days of Future Past” adalah film superhero yang disutradarai oleh Bryan Singer. Naskah film ini ditulis oleh Jane Goldman, Simon Kinberg, dan Matthew Vaughn. Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Patrick Stewart, Ian McKellen, Nicholas Hoult, dan Hugh Jackman. “X-Men: Days of Future Past” akan dirilis tanggal 18 Juli 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.