News


Jumat, 19 Juli 2013 - 00:20:37 WIB
Teaser Trailer Baru Film “The Counselor”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11593 kali

Bila teaser pertamanya telah menarik cukup banyak perhatian karena tampilannya yang cantik, teaser kedua dari film “The Counselor” (2013) besutan Ridley Scott kini punya lebih banyak dialog. Sebagai naskah orisinal perdana yang dibuat oleh novelis Cormac McCarthy, tentu harapan terhadap film ini cukup tinggi. Yang jelas, nuansanya yang gelap dan menggoda membuat film ini layak untuk ditunggu kehadirannya. Lihat teaser keduanya disini.

“The Counselor” sendiri bercerita tentang seorang pria baik-baik yang berprofesi sebagai pengacara (Michael Fassbender) dan sedang membutuhkan banyak dana. Ia memutuskan untuk masuk dalam bisnis penyelundupan kokain untuk mendapat uang secara cepat. Masalah makin dalam ketika ia berpartner dengan seorang pria kaya (Javier Bardem) dan kegiatannya pun menarik perhatian sosok berbahaya (Brad Pitt). Belakangan, sang pengacara baru menyadari betapa berbahayanya dunia yang sedang dimasukinya itu.

Inilah teaser trailer kedua dari film “The Counselor”:

“The Counselor” adalah drama thriller yang disutradarai oleh Ridley Scott. Naskah film ini ditulis oleh Cormac McCarthy. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Brad Pitt, Penelope Cruz, Javier Bardem, Cameron Diaz, dan John Leguizamo. “The Counselor” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 25 Oktober 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.