News


Selasa, 09 Juli 2013 - 04:51:25 WIB
First Look: Sandra Bullock dalam Film Fiksi Ilmiah “Gravity”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12558 kali

Bulan Mei lalu kita telah melihat trailer yang menampilkan ketegangan dan keindahan “Gravity” (2013). Kemarin, USA Today juga telah merilis foto first look dari Sandra Bullock sebagai Dr. Ryan Stone yang sedang berada di sebuah stasiun luar angkasa dan juga menjelaskan beberapa kisah belakang layar film fiksi ilmiah epik yang akan membuka Festival Film Venezia ini.

“Gravity” yang ditulis oleh Alfonso Cuarón bersama putranya, Jonás, akan menampilkan beberapa footage barunya dalam San Diego Comic-Con yang akan berlangsung tanggal 18 -21 Juli nanti. Untuk mendapatkan efek gerakan pada gravitasi nol yang sempurna, Cuarón menghabiskan waktu lima tahun hanya untuk merancang pergerakan para aktornya agar terlihat natural. “Kami mau shooting seluruh filmnya menunjukkan gravitasi nol dengan para aktornya yang bergerak sesuai koreografi,” katanya. “Ini tidak pernah dilakukan sebelumnya. Ini adalah perjalanan untuk belajar. Tapi hasilnya terlihat cukup bagus.”

“Gravity” sendiri bercerita tentang Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock), seorang insinyur medis yang berada dalam misi pesawat luar angkasa pertamanya, bersama astronot veteran, Matt Kowalsky (George Clooney). Ketika misi rutin mereka ternyata berakhir kacau, Stone dan Kowalsky yang masih punya hubungan komunikasi pun terombang-ambing bersama di angkasa.

Inilah first look dari Sandra Bullock sebagai Dr. Ryan Stone dalam “Gravity”:

“Gravity” adalah film thriller fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Alfonso Cuarón. Naskah film ini ditulis oleh Alfonso Cuarón dan Jonás Cuarón. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock, George Clooney, Basher Savage, dan Eric Michels. “Gravity” akan dirilis tanggal 4 Oktober 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.