News


Selasa, 09 Juli 2013 - 01:44:44 WIB
Extended Clip Baru Film “The Wolverine”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11553 kali

Dengan makin dekatnya tanggal rilis “The Wolverine” (2013), kita dapat mengintip lebih banyak aksi yang ditawarkan oleh film besutan James Mangold ini. Dalam extended clip baru yang dirilis via Machinima ini, penonton diperlihatkan adegan pertarungan antara Wolverine dan musuh-musuhnya di atas kereta peluru. Lihat videonya yang seru disini sebelum menyaksikannya akhir bulan nanti. 

“The Wolverine” membawa Logan (Hugh Jackman) ke Jepang di jaman modern. Di tempat yang asing ini, ia harus berhadapan dengan musuh terbesarnya dalam sebuah pertarungan hidup-mati yang akan mengubah dirinya selamanya. Wolverine yang untuk pertama kalinya berada dalam posisi rapuh harus mendorong batas fisik dan emosionalnya demi menghadapi pedang samurai mematikan, dan juga melawan pertentangan batin yang ada dalam dirinya sebagai efek dari kemampuannya untuk hidup abadi.

Inilah extended clip dari film “The Wolverine”:

“The Wolverine” adalah film aksi petualangan yang disutradarai oleh James Mangold. Naskah film ini ditulis oleh Mark Bomback, Scott Frank, James Mangold, dan Christopher McQuarrie. Film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Hiroyuki Sanada, Will Yun Lee, Brian Tee, Tao Okamoto, dan Rila Fukushima. “The Wolverine” akan dirilis tanggal 26 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.