News


Selasa, 09 Juli 2013 - 01:24:05 WIB
Poster Perdana Remake Film “Oldboy”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11363 kali

Anda mungkin masih ingat dengan empat poster tak terpakai dari film “Oldboy” (2013) yang dirilis awal bulan lalu. Poster-poster karya Juan Luis Garcia tersebut cukup menarik, dan salah satunya menampilkan adegan sesosok pria (sepertinya Josh Brolin) yang keluar dari sebuah kotak. Siapa sangka, poster perdana yang akhirnya dirilis untuk film ini ternyata menampilkan adegan serupa. Entah apa yang ada di pikiran tim marketing FilmDistrict saat memutuskan untuk merilis materi ini. Yang jelas, banyak yang berpikir bahwa poster perdana ini tidak cocok untuk film seperti “Oldboy”.

“Oldboy” adalah remake dari thiller Korea berjudul sama karya Park Chan-wook. Film ini bercerita tentang Joe Doucett (Josh Brolin), seorang eksekutif periklanan yang disekap selama 20 tahun tanpa pernah tahu apa kesalahan yang dilakukannya. Ketika dirinya secara tiba-tiba dilepaskan, Joe pun bertekad untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab di balik semua hal yang terjadi padanya. Yang tidak disadari Joe, ia ternyata masih terperangkap di dalam sebuah konspirasi untuk menyiksanya lebih dalam lagi. 

Inilah poster perdana film “Oldboy”.

“Oldboy” adalah film thriller yang disutradarai oleh Spike Lee. Naskah film ini ditulis oleh Mark Protosevich. Film ini dibintangi oleh Josh Brolin, Elizabeth Olsen, Sharlto Copley, Samuel L. Jackson, Michael Imperioli, dan Grey Damon. “Oldboy” akan dirilis tanggal 25 Oktober 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.