News


Kamis, 07 Oktober 2010 - 10:44:09 WIB
Official New Title For Transformers 3
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 4519 kali

Transformers 3 mempunyai judul baru: Transformers: The Dark of the Moon. Judul ini didapat dari daftar buku yang akan rilis di Amazon berkaitan dengan film ini, disana ada judul-judul seperti “Transformers: The Dark of the Moon – Secret of the Autobots“, “Transformers: The Dark of the Moon – Autobots Betrayed!“, dan “Transformers: The Dark of the Moon: Invasion of the Decepticons”. Ketiga buku ini dijadwalkan terbit pada 17 May 2011. 

Collider.com juga sudah mengkonfirmasi lewat sumber yang tahu dengan produksi film ini. Berdasarkan kabar sebelumnya, ini adalah film terakhir untuk para robot-robot ini, dimana kemungkinan karakter yang mati akan tetap mati. Menurut Bay sebagai sebuah film trilogi, film ini akan benar-benar berakhir di film ketiga ini, bisa saja nanti di-reboot tetapi menurutnya film ini mempunyai "killer ending". Salah satu pemainnya Shia LaBeouf juga mengklaim jika film ketiga ini akan lebih hebat dari film-film sebelumnya.

Film yang dijadwalkan tayang 1 Juli 2011 ini dikabarkan akan melibatkan perlombaan teknologi luar angkasa antara USSR dan USA, dan Shockwave akan menjadi karakter musuh utama. Michael Bay masih duduk di bangku sutradara dan kali ini dirilis dalam format 3D.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.