News


Kamis, 02 Mei 2013 - 22:52:46 WIB
Concept Art dan Detail Cerita “Captain America: The Winter Soldier”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 13107 kali

Kita sudah tahu apa menu utama yang ingin disajikan oleh Marvel Studios dalam “Captain America: The Winter Soldier” (2014). Tapi, selain menampilkan Cap, Black Widow (Scarlett Johansson), dan seseorang dari masa lalu Steve Rogers, intrik apa lagi yang akan hadir dalam film superhero bergaya political thriller ini? Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menawarkan sedikit bocoran cerita mengenai dilema yang dialami oleh Cap selepas peristiwa dalam “The Avengers” dimana ia kembali bertugas bersama S.H.I.E.L.D. Apa yang dikatakan Feige mengenai detail kisahnya?

“Kami tak akan kembali ke Perang Dunia II. Cap tidak bisa menjelajahi waktu. Jadi sementara Tony dapat pulang ke Malibu dan Thor pergi ke Asgard dan Hulk dapat pergi kemanapun ia mau, Cap justru tak bisa kemana-mana. Jadi Cap tinggal bersama S.H.I.E.L.D. karena ia tidak bisa kemana-mana lagi,” ungkap Feige. “Tapi bukan berarti bahwa ia nyaman disana. Dan saat dia baru saja diberikan izin untuk melepaskan masa lalunya dan memfokuskan diri pada dunia modern, sesosok hantu pun datang. Sebagai bagian dari generasi yang hidup untuk mengalami masa Perang Dunia II, ada tendensi untuk melihat kembali pada periode tersebut dan berkata, ‘Keadaan pada saat itu terlihat hitam dan putih, dan sekarang sulit untuk tahu siapa sebenarnya penjahatnya.’ Kami ingin memainkan sisi itu, bahwa Cap tidak nyaman dengan cara S.H.I.E.L.D., dan khususnya Nick Fury, menjalankan operasinya.”

“Captain America: The Winter Soldier” sendiri akan melanjutkan kisah setelah kejadian yang terjadi dalam “The Avengers”. Steve Rogers (Chris Evans) kini berusaha untuk menerima perannya di dalam dunia modern dan menggalang kekuatan dengan Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson) untuk melawan musuh yang kuat dari masa lalunya di Washington D.C. di masa sekarang. Rogers pun kini kembali dipertemukan dengan James “Bucky” Barnes (Sebastian Stan) yang kini telah dicuci otak dan menjadi pembunuh yang dinamakan The Winter Soldier.

Inilah concept art baru dari film “Captain America: The Winter Soldier” dan beberapa yang pernah kita lihat sebelumnya:

“Captain America: The Winter Soldier” adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film ini dibintangi oleh Chris Evans, Samuel L. Jackson, Hayley Atwell, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Frank Grillo, dan Robert Redford. “Captain America: The Winter Soldier” akan dirilis tanggal 4 April 2014 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.