News


Rabu, 01 Mei 2013 - 01:16:30 WIB
Sampel Musik “Man of Steel” dari Hans Zimmer Dirilis
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11861 kali

Sampel untuk original score yang ditulis oleh Hans Zimmer untuk film “Man of Steel” (2013) telah dirilis secara online. Selain itu, tracklist penuhnya juga telah diumumkan. Di tanggal 11 Juni nanti, 18 tracks ini akan dirilis secara resmi dan saat ini pre-order-nya telah dibuka melalui Amazon. Apakah menurut Anda score yang dibuat Zimmer pas untuk menggambarkan betapa epiknya kisah ini?

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah jurnalis berusia dua puluh tahunan yang merasa terasing karena memiliki kekuatan yang tidak terbayangkan. Clark yang dikirim dari sebuah planet asing bernama Krypton bertahun-tahun lalu bergelut dengan pertanyaan besar—kenapa ia ada di sini? Dibentuk oleh nilai-nilai dari orang tua angkatnya, Martha (Diane lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner), Clark pun menemukan bahwa memiliki kekuatan super berarti dirinya harus mengambil pilihan-pilihan yang sulit. Tetapi, ketika dunia sedang sangat membutuhkan stabilitas, serangan pun terjadi. Apakah kemampuan Clark dapat digunakannya untuk menjaga perdamaian atau pada akhirnya akan digunakan untuk memecah belah dan menjadi seorang penakluk? Clark harus menjadi pahlawan yang dikenal sebagai “Superman”, tak hanya untuk menjadi harapan terakhir umat manusia, tetapi juga untuk melindungi orang-orang yang dikasihinya.

Inilah sampel dari score yang dibuat oleh Hans Zimmer untuk “Man of Steel”:

Inilah tracklist dari album tersebut (perhatian: mengandung minor spoiler).

1. Look To The Stars
2. Oil Rig
3. Sent Here For A Reason
4. DNA
5. Goodbye My Son
6. If You Love These People
7. Krypton’s Last
8. Terraforming
9. Tornado
10. You Die Or I Do
11. Launch
12. Ignition
13. I Will Find Him
14. This Is Clark Kent
15. I Have So Many Questions
16. Flight
17. What Are You Going To Do When You Are Not Saving The World?
18. Man of Steel (Hans’ Original Sketchbook)

“Man of Steel” adalah film superhero yang disutradarai oleh Zack Snyder. Naskah film ini ditulis oleh David S. Goyer. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Russell Crowe, Kevin Costner, Diane Lane, Michael Shannon, Christopher Meloni, dan Laurence Fishburne. “Man of Steel” akan dirilis tanggal 14 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.