News


Rabu, 06 Oktober 2010 - 02:42:18 WIB
Movie Trailer: Burke and Hare
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3144 kali

Burke and Hare merupakan kisah nyata tentang pembunuh terkenal bernama Burke dan Hare, dua orang ini mengelola bisnis dengan profit besar, apa itu? mereka menyediakan mayat untuk keperluan pendidikan medis di Edinburgh pada abad ke-19. Tempat tersebut memang pusat untuk mempelajari dunia medis, tetapi kekurangan mayat untuk dipelajari, Burke dan Hare memanfaatkan peluang ini.

Disutradarai oleh John Landis (An American Werewolf in London), film ini diramaikan oleh kehadiran Simon Pegg, Andy Serkis, Isla Fisher, Tim Curry, Tom Wilkinson, Jessica Hynes, Bill Bailey, Stephen Merchant dan Ronnie Corbett.

Trailer pertama Burke and Hare bisa ditonton dibawah ini:

Sinopsis: William Burke (Simon Pegg) dan William Hare (Andy Serkis) sedang mengalami kesulitan ekonomi setelah beberapa kali gagal menjalankan bisnis, mereka pun kembali ke rumah sewaan milik Hare dimana disana mereka menemukan pemiliknya tewas. Ketika mereka mencoba membuang mayatnya, mereka justru menyadari bahwa mayat bisa menghasilkan uang.

Pada saat itu Edinburgh sedang menjadi pusat orang-orang untuk belajar medis dan para dokter pun kekurangan bahan materi untuk dipelajari, yaitu mayat. Burke dan Hare mencoba keberuntungannya dengan mendatangi Dr. Monro tetapi sayangnya dia tidak tertarik. Jadi mereka menjual mayat tersebut kepada Dr. Knox dan sang dokter meminta mereka untuk membawa lebih banyak mayat.

Hare dengan sigap melihat peluang bisnis yang menguntungkan, mereka pun merencanakan berbagai cara untuk mendapatkan mayat. Untuk merayakan kesuksesan mereka membuat celaka orang-orang yang tidak beruntung, mereka pergi ke kota. Disana Burke bertemu dengan Ginny, seorang aktris cantik. Bisnis mayat mereka pun semakin mendatangkan uang banyak.

Burke And Hare akan premiere di Inggris pada 29 Oktober 2010.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.