News


Selasa, 05 Oktober 2010 - 20:03:26 WIB
New Photos of Thor
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 4095 kali

Film ini akan berkisah tentang dewa petir "Thor", seorang dewa yang sangat kuat namun ksatria yang arogan. Tindakan Thor yang sembrono, akhirnya menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah lama berlalu.

Sebagai hukuman atas tindakannya tersebut, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya Odin dan dipaksa untuk hidup bersama manusia. Di bumi, dia menyadari kesalahannya dan belajar apa yang harus dilakukan untuk menjadi "jagoan sejati".

Bersamaan dengan lahirnya pahlawan baru, muncul juga  musuh yang paling berbahaya dari dunia asal Thor, "Asgard" (Kerajaan para dewa) yang mengirimkan kekuatan jahat untuk menyerang bumi.

Kenneth Branagh akan menyutradarai "Thor" dari skrip yang ditulis oleh Mark Protosevich. Chris Hemsworth (Star Trek) memerankan Thor, Anthony Hopkins sebagai ayahnya yaitu dewa Odin dan Natalie Portman sebagai Jane Foster, yang jika di komik adalah seorang perawat Dr.  Donald Blake (alter ego Thor).

Pemain lainnya antara lain Tom Hiddleston sebagai Loki, Jaimie Alexander sebagai Ksatria Asgardian, dan Colm Feore sebagai musuh yang identitasnya masih rahasia. Stellan Skarsgard, Kat Dennings, dan Ray Stevenson juga termasuk dalam jajaran pemain. "Thor" dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2011.

Dibawah ini terdapat gambar-gambar yang didapat dari isu terbaru majalah Empire:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.