News


Senin, 04 Oktober 2010 - 22:53:34 WIB
Independence Day Sequels: Will Smith as President
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3352 kali

Bertahun-tahun setelah rilisnya Independence Day tahun 1997, berita sequel telah mengikuti Roland Emmerich beberapa kali. Berita tentang keinginan Emmerich membawa kembali alien-alien itu kembali ke bumi dan menunjukkan bahwa manusia telah berkembang cepat dengan mempelajari teknologi mereka dan mampu melancarkan pertarungan yang seimbang.

Kalau sebelumnya Emmerich tidak begitu serius dengan proyek sekuel ini, maka kali ini dia melangkah lebih jauh, dengan menjelaskan idenya. Sekuel ini akan terbagi menajdu dua bagian, yang dia namakan ID4-ever Parts I dan II. Disamping judulnya yang menggelikan, Emmerich memiliki pandangan calon ceritanya.

Dunia yang dibangun ulang dengan mempelajari teknologi baru ini menjadi sebuah dunia realita alternatif. Apa saja yang terjadi setelah serangan itu, dan teknologi alien apa yang berhasil dipelajari oleh manusia. Ketika ditanya apakah white house yang dihancurkan di film pertama akan dibangun ulang dan siapa yang menjadi presidennya, Emmerich memberi pentunjuk bahwa karakter Will Smith lah yang menjadi presiden.

Sementara Bill Pullman, yang menjadi presiden US di film pertama, mengungkapkan bahwa hanya Emmerich lah yang bisa mewujudkan sekuelnya. Emmerich sangat tertarik dengan film ini, dia selalu bersemangat setiap menceritakan ide Independence Day. Sekarang tinggal apakah studio berani secara kreatif dan finansial membiayai sekuel-sekuel ini


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.