News


Senin, 04 Oktober 2010 - 22:07:32 WIB
X-Men Opening Scene Recreated
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3503 kali

Opening Scene yang menceritakan kisah masa kecil Magneto, seorang bocah bernama Eric Lensherr di tahun 1944 di Polandia ketika NAZI menyerang. Versi Bryan Singer yang muncul di X-Men ini akan dikreasi ulang oleh sutradara Matthew Vaughn (Kick-Ass) untuk film X-Men: First Class.

Aktor Bill Milner yang akan memerankan Lensherr, dengan sedikit twist drama dalam adegan baru ini, yang disesuaikan dengan cerita yang dibangun untuk film ini. X-Men First Class menceritakan zaman ketika Xavier dan Lensherr ketika masih menjadi sahabat baik dan memperjuangkan hak mutan di seluruh dunia.

Sebagai seri lanjutan franchise X-Men, film ini masih berada di bawah radar sebagian fans, mengingat seri Wolverine yang membuat kecewa. Bergabungnya nama-nama besar seperti James McAvoy (sebagai Professor Charles Xavier) dan Kevin Bacon sebagai Sebastian Shaw. Beberapa mutan yang dikenal juga akan muncul dalam seri ini, dari Emma Frost, Beast hingga Mystique.

Adegan pembuka X-Men ini diakui sebagai salah satu adegan terbaik dari seri X-Men, dan banyak fans mengkhawatirkan Vaughn akan merusaknya dengan mengkreasi ulang adegan ini. Melihat publisitas tinggi seperti ini, kita bisa mengharapkan clip ini akan muncul sebagai salah satu bagian promo dalam trailer pertamanya nanti, yang diperkirakan muncul sekitar akhir tahun nanti.

X-Men First Class akan tayang 3 Juni 2011

X-Men First Class


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.