News


Minggu, 03 Oktober 2010 - 22:06:00 WIB
International Poster: Red
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 4092 kali

"Red" yang dibintangi oleh Bruce Willis ini menceritakan tentang beberapa pensiunan agen CIA yang dulunya orang-orang terbaik di bidangnya, meraka adalah Frank, Joe, Marvin, dan Victoria. Tetapi rahasia yang mereka ketahui membuat mereka sekarang jadi target sasaran utama CIA. 

Karena kali ini mereka telah menjadi target untuk dibunuh, Frank dan kawan-kawan harus menggunakan seluruh keahlian, pengalaman, dan juga harus bisa bekerja sama satu sama lain untuk mampu selangkah lebih maju dan bertahan hidup dari para pembunuh yang mengejar mereka.

Untuk menghentikan operasi ini, Frank dan timnya akan melakukan pekerjaan yang tidak mudah dan tidak mungkin, misi mereka adalah masuk ke markas besar CIA, dimana mereka akan membuka konspirasi besar dalam pemerintahan.

Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke (Flightplan) ini juga diramaikan oleh bintang-bintang seperti Morgan Freeman, Helen Mirren, Karl Urban, John Malkovich, Mary-Louise Parker, Richard Dreyfuss dan Brian Cox.

"Red" diadaptasi dari novel grafis keluaran DC Comics dengan judul yang sama karya Warren Ellis dan dijadwalkan tayang pada 15 Oktober 2010.

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.