News


Kamis, 20 Desember 2012 - 05:57:21 WIB
Trailer Perdana Film Pain & Gain
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4024 kali

Setelah dalam beberapa film terakhirnya Michael Bay jor-joran dengan film berbudget raksasa yang banjir CGI, kini ia kembali membuat film dengan dana pembuatan relatif kecil yang memasang nama Mark Wahlberg dan Dwayne Johnson sebagai pemeran utamanya. Trailer perdana film berjudul Pain & Gain (2013) ini baru saja dirilis. Meski lebih low profile daripada biasanya, film ini masih mengedepankan gaya pembuatan film ala Bay yang kental, plus dibumbui oleh penampilan gadis-gadis cantik dan mobil mewah.

Pain & Gain merupakan kisah yang diangkat dari seri artikel karya Pete Collins di Miami New Times mengenai para binaragawan asal Miami yang terlibat dalam dunia kriminal. Film ini bercerita tentang sekelompok binaragawan yang hidupnya terseret dalam kasus penculikan dan pemerasan yang akhirnya menjadi kesalahan terbesar dalam hidup mereka.

Inilah trailer perdana film Pain & Gain.

Pain & Gain adalah film komedi aksi yang disutradarai oleh Michael Bay. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely berdasarkan seri artikel yang ditulis oleh Pete Collins. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Rebel Wilson, Anthony Mackie, Ed Harris, dan Ken Jeong. Pain & Gain akan dirilis tanggal 26 April 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.