News


Rabu, 19 Desember 2012 - 01:51:15 WIB
Trailer Baru Film Identity Thief
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3519 kali

Dalam trailer perdananya, kita sudah dapat memahami apa yang ingin diceritakan oleh film Identity Thief (2013). Kini, dalam trailer keduanya, kita juga dapat mengintip beberapa footage ekstra dari film komedi ini dan melihat betapa alotnya usaha Jason Bateman untuk menangkap Melissa McCarthy yang menjadi pencuri identitasnya. Sama seperti trailer sebelumnya, trailer kali ini pun tak kalah lucu dan kembali menampilkan kerjasama yang apik antara kedua pemeran utamanya.

Identity Thief bercerita tentang Sandy (Jason Bateman), seorang pria yang tinggal di Denver dan menyadari bahwa identitasnya digunakan oleh seseorang untuk belanja gila-gilaan. Sandy yang dikejar hutang dan dituduh melanggar hukum akhirnya melacak sang pencuri identitas, yaitu Diana (Melissa McCarthy), seorang wanita yang tinggal di Miami. Sandy akhirnya pergi ke Miami untuk mengkonfrontasi Diana dan meminta tanggung jawabnya. Tetapi, negosiasi dengan Diana ternyata berjalan alot dan Sandy justru menjadi bulan-bulanan dari orang yang dikejarnya.

Inilah trailer terbaru dari film Identity Thief.

Identity Thief adalah drama komedi yang disutradarai oleh Seth Gordon. Naskah film ini ditulis oleh Craig Mazin. Film ini dibintangi oleh Jason Bateman, Melissa McCarthy, John Cho, Jon Favreau, Amanda Peet, dan Morris Chestnut. Identity Thief akan dirilis tanggal 8 Februari 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.