News


Rabu, 19 Desember 2012 - 01:37:47 WIB
Trailer Perdana Film The Smurfs 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3437 kali

Meski tak disambut hangat oleh para kritikus, The Smurfs (2011) yang mengumpulkan pendapatan total sampai lebih dari 500 juta dolar Amerika Serikat merupakan pembuka franchise yang begitu menggiurkan. Karena itu, The Smurfs 2 pun akan hadir di tahun 2013 dan kembali menampilkan makhluk-makhluk imut berwarna biru ini. Trailer perdananya pun sudah dirilis, dan Anda bisa menyaksikan sendiri apa yang ditawarkan Raja Gosnell dalam film sekuelnya ini.

The Smurfs 2 bercerita tentang usaha Gargamel (Hank Azaria) untuk menemukan para Smurfs dengan cara menciptakan makhluk-makhluk yang disebut The Naughties. Dua makhluk ciptaan Gargamel, Vexy (Christina Ricci) dan Hackus (JB Smoove), kemudian membujuk Smurfette (Katy Perry) untuk menjadi jahat sehingga para Smurfs pun tak bisa tinggal diam dan berencana untuk menyelamatkannya.

Inilah trailer perdana film The Smurfs 2.

The Smurfs 2 adalah film komedi animasi yang disutradarai oleh Raja Gosnell. Naskah film ini ditulis oleh Karey Kirkpatrick, David Ronn, Jay Scherick, J. David Stern, dan David N. Weiss. Film ini dibintangi oleh Neil Patrick Harris, Sofia Vergara, Christina Ricci, Hank Azaria, Katy Perry, dan Jayma Mays. Film ini akan dirilis tanggal 31 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.