News


Selasa, 18 Desember 2012 - 04:56:30 WIB
First Look: Daniel Radcliffe dalam Kill Your Darlings
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3686 kali

Dalam soal karir, pasca menjalani setengah dari hidupnya berperan sebagai seorang penyihir muda dalam franchise Harry Potter, Daniel Radcliffe sudah melakukan beberapa terobosan pilihan bidang akting untuk membuat transisinya sebagai aktor dewasa menjadi lebih mudah. Setelah tahun ini berperan dalam film horor sukses, The Woman in Black (2012), tahun depan Radcliffe akan masuk dalam babak baru dan menggelar pemutaran filmnya di Festival Film Sundance. Dalam foto perdana Kill Your Darlings (2013), kita dapat melihat penampilan Radcliffe sebagai Allen Ginsberg dan aktor-aktor lain seperti Dane DeHaan, Ben Foster, dan Jack Huston yang memerankan beberapa legenda sastra.

Kill Your Darlings bercerita tentang Allen Ginsberg muda (Daniel Radliffe) yang hidupnya jungkir balik ketika ia bertemu dengan Lucien Carr (Dane DeHaan) saat masih menjadi mahasiswa di Columbia University pada tahun 1944. Carr mengantarkan Ginsberg pada sebuah dunia bohemia dan memperkenalkannya pada William Burroughs (Ben Foster) serta Jack Kerouac (Jack Huston). Benci dengan peraturan dan konformitas yang mengungkung hidup mereka serta kesastraan, keempatnya setuju untuk mendobrak tradisi dan membuat sesuatu yang baru yang pada akhirnya menghasilkan pergerakan Beat. Sementara itu, dari luar mereka diawasi oleh David Kammerer (Michael C. Hall), seorang pria berusia 30-an tahun yang jatuh cinta dengan Carr. Ketika Kammerer ditemukan terbunuh, Kerouac, Burroughs, dan Carr pun ditahan sehingga hidup mereka pun berubah seketika.

Inilah foto perdana dari film Kill Your Darlings.

Kill Your Darlings adalah film drama biografi yang disutradarai oleh John Krokidas. Naskah film ini ditulis oleh John Krokidas dan Austin Bunn. Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Dane DeHaan, Ben Foster, Jack Huston, Michael C. Hall, Elizabeth Olsen, dan Jennifer Jason Leigh. Film ini akan diputar perdana di Festival Film Sundance pada tanggal 18 Januari 2013 di Park City, Utah.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.