News


Sabtu, 02 Oktober 2010 - 12:13:27 WIB
Edward Norton tentang The Avengers
Diposting oleh : Administrator - Dibaca: 3284 kali

Beberapa bulan lalu, berita The Avengers mengagetkan para fans ketika Edward Norton tidak akan kembali lagi sebagai The Hulk / Bruce Banner. Dalam satu kesempatan ketika mempromosikan film "Stone", Norton akhirnya bicara soal pembicaraannya dengan Marvel dan apa yang menurutnya terjadi.

Norton mengatakan dia kaget setelah pemberitaan ini mengarah menuju ketegangan baru antara Norton dan Marvel, ditambah sejarah keributan Norton dan Marvel, media pun memberitakannya cukup besar, apalagi ditambah komentar presiden Marvel Kevin Feige yang mengatakan beberapa hal jelek tentang Norton, termasuk ketidakprofesional Norton.

Edward Norton menjelaskan bahwa semuanya berjalan dalam level profesional dan saling menghormati. Bahwa kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan bisnis. Dia tau bahwa banyak yang akan kecewa, namun inilah bisnis. Dia tidak menyalahkan atau merendahkan siapapun karena keputusan ini, yang membuatnya bingung hanyalah kenapa media bisa sampai pada kesimpulan keputusan ini karena hal lain yang bukan bisnis.

secara sederhana, Norton mengatakan Marvel menawarkan bayaran yang lebih rendah atau tidak mencapai ekspektasinya. Sementara Kevin Feige menyatakan sebaliknya dalam komentarnya beberapa bulan lalu, mengatakan ini bukan masalah bayaran, tetapi lebih kepada masalah profesionalitas dalam kreativitas dan kerjasama tim.

sumber: mtv news


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.