News


Sabtu, 02 Oktober 2010 - 12:04:00 WIB
Kosinski & Monahan Team Up on Oblivion
Diposting oleh : Administrator - Dibaca: 3313 kali

Walt Disney akhirnya mulai melakukan gebrakan yang cukup ambisius dan menarik, yakni dengan menunjuk William Monahan sebagai scriptwriter dari Oblivion, sebuah film sci-fi bertema futuristik yang diadaptasi dari graphic novel berjudul sama yang diterbitkan oleh Radical Publishing.

Disney telah melakukan langkah yang  menarik dengan keputusannya untuk memasangkan Joseph Konsinski dengan William Monahan, scriptwriter dari film pemenang oscar The Departed. Konsinski sendiri sebelumnya juga menyutradarai film Disney yang akan rilis di akhir tahun, Tron: Legacy sedangkan Monahan sebelumnya sudah pernah menangani karya-karya seperti Edge of Darkness, Body of Lies serta Kingdom of Heaven.

Oblivion bercerita tentang Bumi yang telah berkeadaan post-apocalyptic di masa depan dimana peradaban manusia sekarang berada di atas awan dan para pengumpul secara ilegal mengumpulkan artifak-artifak kuno di daerah yang berpolusi sekaligus hancur di daratan.

Lalu, seorang pengumpul yang masih muda menemukan sebuah pesawat dari luar angkasa yang jatuh dan juga seorang wanita cantik di dalamnya. Dia baru akan menyadari nanti, bahwa pertemuan ini akan membawanya ke sebuah petualangan penuh romansa dan bahaya.

Graphic Novel dari Oblivion sendiri akan terbit sekitar musim gugur tahun ini.










Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.