News


Selasa, 30 Oktober 2012 - 07:15:58 WIB
Trailer dan Poster Hansel & Gretel: Witch Hunters
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3552 kali

Bila Anda tidak terlalu berselera dengan green-band trailer film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013), maka red-band trailer ini mungkin bisa mengubah pikiran Anda. Film yang mungkin mengingatkan Anda dengan Van Helsing (2004) ini sukses meyakinkan penontonnya bahwa tone film ini tak akan seserius Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) yang konyol itu. Sedikit nuansa komedi tentu bagus untuk sebuah film gado-gado. Selain itu, kita juga sudah dapat mengira-ngira bagaimana versi 3D-nya nanti di layar lebar. Kepala penyihir berlumuran darah yang melayang di udara? Sepertinya menyenangkan.

Lima belas tahun setelah kejadian traumatis di rumah kue jahe yang menimpa Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton), kakak beradik ini telah berubah menjadi sepasang pembunuh bayaran yang memiliki misi untuk menghabisi para penyihir. Mayor kota Augsburg pun merekrut keduanya untuk datang dan menghabisi seorang penyihir jahat (Famke Janssen) yang tinggal di hutan sekitar kota. Sang penyihir yang berencana untuk mengorbankan anak-anak kota Augsburg saat munculnya bulan darah akan segera melancarkan aksinya dalam waktu dekat. Dapatkah Hansel dan Gretel menghentikan sang penyihir jahat?

Inilah red-band trailer dan poster film Hansel & Gretel: Witch Hunters.

Hansel & Gretel: Witch Hunters adalah film aksi fantasi yang disutradarai oleh Tommy Wirkola. Naskah film ini ditulis oleh Tommy Wirkola dan Dante Harper. Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, Peter Stormare, Thomas Mann, dan Derek Mears. Hansel & Gretel: Witch Hunters akan dirilis tanggal 25 Januari 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.