News


Selasa, 30 Oktober 2012 - 06:37:08 WIB
Deleted Scenes dari Film The Amazing Spider-Man
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3727 kali

Setelah beberapa deleted scenes The Amazing Spider-Man (2012) sempat bocor ke publik beberapa waktu lalu, kali ini kita dapat melihat seluruh adegan tersebut dalam satu kompilasi. Blu-ray dan DVD The Amazing Spider-Man baru akan dirilis tanggal 9 November yang akan datang, dan footage berikut akan dimasukkan dalam rilis tersebut.

Dengan menyaksikan deleted scenes ini, kita akan mendapat beberapa penjelasan ekstra tentang hal-hal yang mungkin terasa hilang dari film The Amazing Spider-Man. Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) sendiri mendapat porsi cukup besar disini dan melalui footage baru ini, kita lebih dapat bersimpati pada karakternya meski ia berperan sebagai villain.

Inilah deleted scenes dari film The Amazing Spider-Man.

The Amazing Spider-Man adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Marc Webb. Naskah film ini ditulis oleh James Vanderbilt, Alvin Sargent, dan Steve Kloves. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen, Sally Field, dan Irrfan Khan. The Amazing Spider-Man dirilis tanggal 4 Juli 2012 di Indonesia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.